Service Center Resmi Modena

Share

Kemarin baru saja kompor di rumah dibersihkan / service ringan melalui service center resmi modena. Saya jadi ingat 2 tahun lalu, tepatnya Januari 2019 kami sempat keliru memanggil teknisi dari modena abal-abal. Kenapa abal-abal? Karena awalnya kami kira itu adalah service center resmi modena, padahal bukan. Bisa salah kira karena teknisi tersebut menggunakan domain web yang seolah-seolah service center modena, padahal bukan, hanya tukang service kompor biasa saja.

Sebenarnya menggunakan jasa tukang service kompor biasa sih ngga ada salahnya juga. Banyak jasa tukang service AC, bengkel kendaraan, atau jasa lainnya yang bukan dari resmi pabrikan punya kualitas yang bagus. Masalahnya ini mereka mengatasnamakan merek modena dan kemungkinan besar memang menyasar konsumen modena yang kurang teliti, sudah ada itikad yang kurang baik di situ.

Jika googling dengan keyword sejenis “service modena”, selain website modena resmi, muncul beberapa website abal-abal yang terdapat kata modena, dan mereka menggunakan google ads pula sehingga ada di paling atas. Dulu kami terkecoh dan menghubungi teknisi dari “www.modenaindonesia.com”, untung sekarang website tersebut sudah diblokir.

Screenshot Januari 2019 Dulu

Dari pihak modena sendiri pun, sudah ada pernyataan resmi agar konsumen waspada terhadap adanya service center palsu. Pihak modena juga sudah melakukan tindakan preventif dengan mengadukan ke instansi terkait agar service center (website) palsu tersebut ditutup.

Berita Akun Palsu Service Center Modena (sumber)

Yang kami rasakan, dari service center abal-abal tersebut adalah harga malah lebih mahal dari service resmi (pembersihan Rp 250ribu vs resmi Rp 145 ribu), dari segi kualitas service dan komunikasi pun jauh lebih bagus yang service center resmi. Dan yang paling terasa, tukang service abal-abal itu terkesan menakut-nakuti seolah harus ganti komponen a-b-c agar apinya bagus dan tidak gampang rusak, tentunya komponen a-b-c tersebut ditawarkan dengan harga yang lumayan mahal.

Setelah kejadian 2019 tersebut, di tahun 2020 dan 2021 ini kami selalu benar-benar memastikan service center yang dihubungi betul modena asli, dari website resmi https://modena.co.id/ serta call center 1500715 dan WhatsApp offical di 081511500715. Layanan dan pengalaman yang saya terima jauh lebih baik dari pada service center abal-abal sebelumnya.

Service Center Resmi Modena

Mudah-mudahan tulisan ini dapat membuat para pembaca tidak terkecoh akun / website palsu yang mengatasnamakan modena ataupun merek lainnya.

Bagikan tulisan ini:

mozuqi

Mohammad Zulkifli Falaqi. Biasa dipanggil Zul. Saat ini sedang mencari sesuap nasi di ibukota sebagai buruh yang ngurusin organisasi dan SDM di perusahaan yang bergerak di bidang energi. Menulis apa saja yang terlintas di pikiran.

You may also like...

Leave a Reply